Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Indorubrik.com - Tanjung balai

 Kali ini, Tim Fleet Quick Response (F1QR) Lanal TBA, berhasil menangkap pelaku penyelundupan narkoba dengan barang bukti sebanyak 4 bungkus jenis sabu-sabu dengan berat total sekitar lebih kurang 1 Kg di Perairan Napal, Kabupaten Asahan, Sabtu (1/06/2024).


Dalam konferensi pers yang disampaikan oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla dihadapan awak media di Gedung Oswald Siahaan Mako Lanal TBA pada Sabtu sore, bahwa informasi awal diterima saat tim F1OR Lanal TBA mendapatkan laporan dari nelayan yang mencari ikan di Perairan Tanjung Bangsil melihat satu unit sampan Kaluk tanpa alat tangkap yang dicurigai dikarenakan terdapat 2 orang (laki-laki dan perempuan) membawa sampan tersebut. Saat ini kita amankan tersangka beserta barang bukti kita serahkan ke BNNK Kabupaten Asahan untuk dilakukan pendalaman serta pemeriksaan lebih lanjut.


Danlanal TBA menambahkan, Keberhasilan pengungkapan penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu ini merupakan keberhasilan dari sinergisitas instansi atau aparatur pemerintah yang ada di Tanjung Balai Asahan baik memberi informasi maupun penyekatan, ini sebuah konsep baru dengan kata kepung Laut menyempit olah gerak para penyeludup yang ingin masuk ke wilayah Tanjung Balai Asahan.(Johan)


Leave A Reply