Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 indorubrik.com - Medan Sumut

Akibat tabrakkan angkutan kota trayek 123 ditabrak kereta api di jln Sekip Medan dinyatakan 4 korban meninggal ditempat kejadian dan 3 korban masih kritis yang terjadi pada Sabtu sekira pukul 15.00 Wib. Sabtu (4/12/2021).



Menurut saksi mata ditempat kejadian mengatakan  kronologis angkot ditabrak kereta api di Jalan Sekip tersebut. Awalnya palang pembatas sudah turun kerena adanya kereta api dari arah Binjai menuju Stasiun Besar Kereta Api, Medan, melintas di Jalan Sekip, Medan.


Namun, datang mobil angkot trayek 123 malah mencoba menerobos palang pembatas, lalu mobil mendadak mati mesin tepat di rel perlintasan. Naas, kereta api yang melaju kencang dengan cepat menabrak angkot hingga kondisinya ringsek.kibatnya empat orang dinyatakan meninggal dan tiga orang lainnya terluka,” katanya.


Kabid Humas Polda Sumut Kombespol Hadi Wahyudi juga mengatakan personel dari Polrestabes Medan dibantu Polsek Medan Barat tengah melakukan identifikasi terhadap para korban yang ditabrak kereta api tersebut.

“Untuk sopir angkot itu sudah diamankan dan dibawa ke Mapolrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(Red)


Leave A Reply