Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com - Asahan Sumut

Wartawan salah satu Media online yang hendak mengambil foto mobil tangki minyak yang ditahan Polres Asahan pada Jum'at 23/07/21 sekitar pukul 01.30 Wib.


Kejadian tersebut di alami oleh Syafei dan Hamdan Wartawan dari Media Online,Syafei warga Dusun IV Sei  Taman Kelurahan Sei Lunang Kecamatan Sei Kepayang Timur yang saat itu hedak memgambil foto sebuah mobil truck tangki yang membawa diduga minyak ilegal jenis solar yang hedak dibawa kesuatu perusahaan.


Korban mengalami luka diwajah dan tubuh akibat penganiayaan yang dilakukan oknum preman diduga bersama Oknum TNI. Mirisnya kejadian tersebut terjadi di depan Mapolres Asahan dimana mobil tangki tersebut saat hendak difoto.


Menurut Syafei saat ia akan mengambil foto tangki tersebut bersama dengan beberapa rekan wartawan yang lainya, tiba tiba datang beberapa orang preman dan diketahui ada oknum TNI dan langsung meyerang mereka sambil mengancam akan menikam ucapnya.

Sepontan beberapa wartawan yang berada dilokasi berlari, Syafei melihat rekannya dianiaya mencoba untuk menolong, akan tetapi dikarenakan kalah jumlah alhasil keduanya menjadi bulan bulanan dan korban di bawak ke SPBU dan mengintrogasi keduanya dan mengambil Kartu Tanda Anggota Media milik mereka.


Selanjutnya keduanya dibawa kesebuah Hotel Karina, namun dilokasi tersebut korban  tidak dianiaya melainkan mendapat Intimidasi dan tekanan dan dilakukan pemaksaan untuk membuat Surat Pernyataan bahwa korban tidak akan menggugat atas kejadian tersebut, dengan rasa penuh ketakutan keduanya akhirnya menanda tangani surat tersebut sembari diberikan sejumlah uang sebagai biaya perobatan.


Saat ini korban mengalami luka yang cukup serius sehingga korban harus dirawat dirumah sakit Haji Udin Jalan Tomat Km 3,5 Kelurahan Pantai Johor Kecamatan Datuk Bandar Asahan.


Kini korban meminta keadilan dari pihak Kepolisian atas kejadian yang dialaminya agar pihak Kepolisan mengusut dan menangkap pelaku dan dihukum seberat beratnya, (m.w)


Leave A Reply