Pengikut



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


indorubrik.com -Asahan  Sumut

Diduga Oknum TNI-AL dan Preman aniaya wartawan salah satu media online diAsahan pada Sabtu 24/07/21.


Kejadian bermula saat dua wartawan memotret mobil tangki yang berisikan diduga minyak ilegal yang di tangkap Polres Asahan,Sabtu 24/07/2021 sekira pukul 24:30 Wib.Mirisnya kejadian tersebut tepat didepan Mapolres Asahan yang dilakukan diduga Oknum TNI-AL berinisial CD bersama beberapa orang Preman dan penganiayaan itu terus berlangsung tanpa adanya rasa takut sedikit pun dan pelaku juga sempat memarahi Petugas yang sedang Piket pada saat itu agar tidak ikut campur ungkap Hamdan Sinaga yang merupakan salah satu korban.


Tidak hanya Hamdan Sinaga yang mendapat penganiyaan akan tetapi Syafei wartawan media online yang juga merupakan salah satu Ketua Pemuda Pancasila Sei Kepayang Timur juga jadi sasaran brutal para pelaku.

Akibat kejadian tersebut korban Syafei mengalami luka yang cukup serius dibagian mata telingan kepala bagian belakang dan luka memar dibagian perut sedangkan Hamdan mengalami rasa sakit dibagian mulut dan kepala begian belakang.

Syafei korban penganiayaan


Atas kejadian tersebut korban membuat laporan keMapolres Asahan dengan nomor : STBL / 298 / VII / 2021 / SPKT Polres Asahan Polda Sumatera Utara dan memberikan keterangan kronologis kejadian yang dialami korban dari awal hingga terjadinya penganiayaan terhadp korban.


Dengan kejadian penganiayan dan kekerasan terhadap wartawan tersebut korban berharap Panglima TNI Kapolri dan Presiden RI untuk menindak tegas Oknum yang melakukan penganiayaan terhadap wartawan  agar kedepanya tidak lagi terjadi tindak kekerasan dan Penganiayaan terhadap wartawan. (S.Utama/Tim)

Leave A Reply